Kamis, 09 Februari 2012

Sekilas Cerita Krisna Bali


KRISNA BALI berdiriuntukpertamakalinyapadatanggal 16 Mei 2007 denganpendirinyabernamaBapakGustiNgurahAnom yang sekaligus owner dari COK KONFEKSI, salahsatupusatproduksibajukaos Bali. DibawahmanajemenCokKonfeksiinilahbermulasehinggapadatahun 2007 berdirilah KRISNA BALI yang bertempat di Jalan Nusa Indah No 79 Denpasar-Bali.

KiniKrisna Bali telahhadir di 3 lokasilain, yaitu di Jl. Nusa Kambangandan yang satulagisangatmudahdijangkau di Jl. Sunset Road, Legiandanjalan Raya Kuta (dekat airport). Kalaulokasi di jl. Nusa Kambangan, cukup sulit akses kesana karena sering macet, jalanmasukjugatidakterlalubesarapalagipakaibus.
Krisna Bali memilikikoleksi yang lengkapmulaidari T-shirt yang lengkapdengan motif-motif khas Bali, souvenir, makanandanlainnnya.
Lokasi di Jalan Sunset Road menjadikanKrisna Bali sangatmudahdiakses. Fasilitasparkir super luas, karenaseramaiapapun, belumpernahliatpenuhparkirnya. BandingkandenganJoger yang hampirtidakadafasilitasparkirnyadanseringbikin area sekitarmacet. SekedarusulsihJogersepertinyalebihbaguskalaumencaritempatnyaman kaya Krisna.
Fasilitas lain yang dimilikiKrisna Bali adalahruangbelanja yang nyaman, food court, refresh area dan lain-lain. Lengkapkan? Buat yang nungguistriatautemanbelanja, bisamenghabiskanwaktudenganmakandanminumataududuk-duduksantai.
YaKawan, kalauperluoleh-olehkhas Bali, silakanajakdrivernyauntukmeluncurkeKrisna Bali ya.

1 komentar: