Senin, 20 Februari 2012

Hatiku

HATIKU
(karya   : Felicia Priska H)

Kau tak tahu apa yang terjadi 
Aku lama menahan perih di hati
Menyisakan luka mendalam selama ini
Karena perhatianmu terbagi di dua hati

Aku mengenal dirimu
Aku mengerti dirimu
Aku mengerti sifatmu
Akupun sayang dan cinta padamu

Tapi kau bermain hati di depan mata
Sakit perih dan kecewa yang kurasa
Walau aku tak meneteskan airmata
Hatiku menangis  menahan duka

                                                            Tapi aku tetap percaya
                                                            Kau pasti akan berkata           
                                                            Hanya kaulah yang ku cinta
                                                            Walau hatiku sudah kau buat lara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar